Selasa, 24 Juli 2012

jika kau mengerti

Entah kenapa semakin lama aku semakin takut... Entah kenapa rasa cemburu itu makin meracuniku.. Andai kau mengerti yang ku rasa...   Kemarin rasa itu hanya sepenggal... Kemarin aku mencoba tak peduli padamu.. Kemarin juga masih menganggap hadirmu hanya bayangan... Tapi semuanya membuatku tersiksa...   Huff.... Jika saja waktu itu aku boleh meminta, aku tak mau kenal denganmu.. Jika saja saat itu aku bisa memilih, aku tak ingin mengenal cintamu...Dan, Jika airmataku harus berlinang, aku tak rela jika hanya untuk menangisi kepergianmu..   Harusnya kau bisa merasakan hadirku.. Mestinya kau juga bisa berikan sepenuhnya sayangmu itu.. Aaahhh.... kau belum juga mengerti     Kenapa disaat sayang itu benar2 tumbuh, rintangan pun datang menghujam...? Kenapa ketika aku mulai merasa takut kehilangan, tembok pemisah itupun makin tinggi...? Masih juga kau tak mengerti....   Kalau masa lalumu adalah teman di masa depanmu, tinggalkan aku.. Kalau hadirku hanya sebagai benalu, lupakan aku...   Bencinya bila harus seperti ini lagi... Kaupun tak pernah cukup mengerti diriku... Sepertinya hanya kata "Sabar" yang selalu menemaniku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar